Senin, 30 Desember 2013

Book Kaleidoscope 2013 - Day 4 : Top Best Couples


Di hari keempat Book Kaleidoscope 2013 ini Mbak Fanda sebagai host memberikan keleluasaan buat para peserta untuk memilih sendiri kriteria yang ingin ditampilkan. Kalau sudah dibebaskan kepada peserta seperti ini biasanya saya malah jadi pusing. Bingung memilih tema apa yang bisa ditampilkan. 

Akhirnya saya mengambil tema "best couples" untuk kriteria pilihan saya sendiri. Karena saya pembaca roman, tentu saya punya cukup banyak stok pasangan yang bisa dipilih. Tapi untuk kali ini saya membatasi diri pada buku yang saya baca sepanjang 2013 ini. Yuk lihat siapa saja mereka...


Kesukaan saya pada serial Black Dagger Brotherhood tidak terlepas pada cerita mereka berdua sebagai pembuka cerita, meski sebenarnya cerita Bella - Zadist lah yang menjadi favorit saya. Kedua pasangan vampir yang gak bling-bling ini punya interaksi yang cukup seru. Di satu sisi Beth tidak percaya jika ia mendapat warisan harta yang begitu banyak, disisi lain Warth bingung bagaimana bersikap pada Beth karena ia jarang berinteraksi dengan manusia. 











Dua orang remaja yang sama-sama berjuang untuk bangkit dari terpurukan yang mereka alami ini karena sebelumnya keduanya adalah murid populer di sekolah. Echo terkenal sebagai cewek pintar yang jago melukis dan Noah terkenal sebagai bintang basket. Bagaimana interaksi mereka dalam menghadapi trauma satu sama lain yang menarik perhatian. 











Kedua pasang remaja ini sungguh bertolak belakang. Britt si kapten tim cheerleaders seorang anak orang kaya, cantik, dan populer. Sementara Alex adalah si bad boy anggota geng Latino Blood yang miskin dan terancam drop out dari sekolahnya. Celetukan diantara kedua cukup segar karena keduanya sama-sama punya sifat keras kepala dan sulit mengalah satu sama lain demi mempertahankan harga diri. 










Kenapa mereka? Duh gimana ya bilangnya. Yang pasti saya suka bagaimana cara August meyakinkan Hazel kalau hidup ini memang harus dinikmati termasuk oleh mereka-mereka yang divonis tak memiliki hidup panjang karena menderita kanker. Keoptimisan August memandang hidup itu patut banget diacungi jempol. Dan... pengorbanannya mewujudkan impian Hazel, duh... bikin nyesek.












Gak usah dibilang lagi deh kalau sudah bicara tentang pasangan ini. Saya memang #fansRoarkegariskeras :D Yang menarik dari mereka adalah tarik ulur dalam hubungan mereka. Masing-masing pihak sama-sama belajar untuk menerima kekurangan dan perasaan pihak yang lain. Udah deh. Pokoknya mereka pasangan paling top markotop.












Top Best Couples adalah pilihan saya untuk book kaleidoscope 2013 dihari ke empat ini. Kalau kamu apa?








@ Medan 
30122013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...