Sabtu, 25 Mei 2013

Si Professor Pink

"Siapa karakter yang paling menyebalkan dalam serial Harry Potter?"

Awalnya saya ingin memilih tokoh yang lain untuk meme bulan ini. Tapi rasanya memilih dia begitu tepat untuk salah satu momentum yang selalu diperingati di bulan ini.
sumber gambar dari sini

Iya. Saya memilih Professor Dolores Umbridge untuk tokoh yang paling saya benci di serial Harry Potter di bulan pendidikan ini.  Mengapa harus dia? Apa karena baju dan segala macam aksesoris pink yang dikenakannya?

Perilaku Umbridge sangat tidak pantas untuk menjadi seorang pendidik. Dia menerapkan hukuman yang tidak mengajarkan apa pun selain rasa dendam. Kepemimpinannya diktator. Dan.. kesukaannya menyela omongan orang lain.  Kebiasaannya yang terakhir itu justru malah menunjukkan kurangnya sopan santun yang dimiliki Umbridge. Dia juga tak pernah menghormati para guru senior seperti Professor Trewelaney yang sudah puluhan tahun mengajar di Hogwarts.

 Jadi apa yang akan saya lakukan jika saya bisa berhadapan dengan Umbridge?
Sebagai anggota dewan "PEMULIHAN KEMBALI SEKOLAH SIHIR HOGWRATS" yang sempat hancur-hancuran pasca kepemimpinan Umbridge, jelas saya akan membawa pulang kembali Fred dan George Weasley dan memberikan penghargaan kepada mereka atas jasa mereka membuat Umbridge dan Flinch kalang kabut dihari pertama kepemimpinan Umbridge sebagai kepala sekolah baru Hogwarts.

gambar diambil dari sini
Saya juga bakal menempatkan Umbridge di penjara bawah tanah Hogwarts. Ditemani para centaur dan makhluk-makhluk lain yang dianggap Umbridge sebagai makhluk rendahan. Biar tidak terlalu suram maka dinding serta jeruji penjara akan saya cat warna pink. Oh... itu jelas bukan kerjaan saya. Saya bakal menyuruh Umbdridge mengerjakannya. Dan... agar semakin meriah maka setiap beberapa hari sekali Fred dan George akan menemani Umbridge dengan kembang api spesial mereka.Dan... setiap awal bulan Professor Trelawney bakal datang dan meramalkan hal-hal buruk yang akan terjadi pada Umbridge seperti setiap diawal tahun Proffesr Trelawney meramalkan hal-hal buruk yang terjadi pada murid-murid Hogwarts.

Saya yakin Professor Umbridge bakal berterima kasih kepada saya.


 PS: email yang saya gunakan untuk memfollow blog Bibliophilic Bipolar adalah 99putriutama[at]gmail[dot]com


@ Halmahera
20052013



1 komentar:

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...