Jumat, 13 Januari 2012

[Sekedar Cerita] Perpustakaan Pribadi

Orang-orang yang menyebut dirinya gila baca atau gila buku atau kutubuku atau minimal senang membaca pastilah memimpikan suatu tempat dimana dirinya bisa menyalurkan hobinya dengan tenang dan tanpa gangguan apapun atau dari siapapun...

Perpustakaan adalah jawaban pasti dari pernyataan di atas. Jika ingin lebih spesifik maka jawabannya adalah perpustakaan pribadi. Suatu ruangan khusus untuk membaca tanpa ada aktivitas lainnya dengan jajaran lemari yang berisi buku-buku. 

Iseng... saya pun mencoba googling tentang bentuk-bentuk perpustakaan pribadi yang berada di rumah dan... inilah hasil yang saya dapatkan...

Picture taken from here

Picture taken from here
Picture taken from here
Picture taken from here
Picture taken from here
Melihat gambar-gambar diatas jelas saya cuma bisa gigit jari sambil memandangi tumpukan buku-buku yang ada diatas meja. Siapa sih yang tidak tergoda punya perpustakaan pribadi seperti gambar-gambar diatas. Yang pasti saya tergoda. Dan saya bertanya-tanya adakah kutubuku yang tidak tergoda melihat gambar-gambar diatas???

#postingan efek suntuk ngeliatin tumpukan buku-buku diatas meja karena nggak punya lemari

6 komentar:

  1. mm...ngiler liat foto2nya

    BalasHapus
  2. Ya ampun ngiler banget liatnya..

    BalasHapus
  3. banget!! kalo udah sukses, perpustakaanku mungkin seperti yg di film Inkheart *kapan yaaa*

    BalasHapus
  4. pengen buat juga *semoga* wah theme blognya baru kayak punyanya resensiharlequin.com :))

    BalasHapus
  5. @mbak nannia, mbak annisa, bzee, perihutan : ngiler kak liatnya... aku juga, gara-gara ngeliatin gambar2 itu malah makin suntuk jadinya ngeliat buku diatas meja yang makin numpuk.... :((((

    BalasHapus
  6. kapan, ya... ada salah satu sudut ruangan di rumahku yang bisa disulap kek salah satu gambar di atas?

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...