Kamis, 23 Februari 2012

[Bloghop] Wishlist Wednesday #1



Wishlist Wednesday is a book blog hop where we will post about one book per week that has been on our wishlist for some time, or just added (it's entirely up to you), that we can't wait to get off the wishlist and onto our wonderful shelves.
So what do you need to do to join in?
  • Follow Pen to Paper as host of the meme.
  • Please consider adding the blog hop button to your blog somewhere, so others can find it easily and join in too! Help spread the word! The code will be at the bottom of the post under the linky.
  • Pick a book from your wishlist that you are dying to get to put on your shelves.
  • Do a post telling your readers about the book and why it's on your wishlist.\
  • Add your blog to the linky at the bottom of this post.
  • Put a link back to pen to paper (http://vogue-pentopaper.blogspot.com) somewhere in your post.
  • Visit the other blogs and enjoy!
Jadi.... wishlist saya minggu ini adalah....


Loretta Simpson mengalami trauma akibat serangan brutal suku Indian Comanche yang membunuh orangtuanya dengan kejam. Kejadian itu membuatnya kehilangan suara.

Sementara itu, Hunter of the Wolf, ketua suku Indian Comanche, percaya bahwa Loretta adalah gadis dalam ramalan kuno yang ditakdirkan untuk menjadi istrinya dan menyelamatkan sukunya. Berbekal ramalan tersebut, Hunter, yang telah terpesona oleh kecantikan Loretta, bertekad untuk menjadikan Loretta sebagai istrinya, walaupun ia juga memendam kebencian terhadap kaum kulit putih yang telah membantai sukunya tanpa belas kasihan.

Di tengah-tengah konflik yang semakin meruncing antara kaum kulit putih dan Indian, Loretta menemukan dirinya semakin terseret dalam pesona Hunter yang jauh dari kekejaman Indian yang dilihatnya. Keduanya harus melalui badai pertikaian yang terjadi antara kulit putih dan Indian untuk dapat bersatu serta menemukan tempat yang aman untuk meneruskan garis keturunan Indian Comanche.



Waktu saya berencana membeli buku ini di website Dastan, mereka mengabari bahwa buku ini kosong dalam stok mereka. Saya pun beralih mencoba memesan di bookstrore online dua minggu lalu. Dan... hari ini pesanan saya pun tiba. Dengan segala kehebohan akibat penantian yang terlalu lama *lebay to the max* *abaikan* saya pun membuka bungkus kiriman yang dilapisi kertas kado berwarna merah dengan gambar sapi dan ucapan "Happy Birthday" dan... buku ini pun tak masuk dalam kiriman tersebut. Buku ini tertukar dengan buku seri ke empat dari serial Comanche yang kebetulan terbit beberapa minggu lalu yang sudah saya miliki. Ternyata... saya masih harus menunggu untuk memiliki buku ini... 


PS : sebenarnya postingan ini sudah ditulis hari Rabu kemarin, tapi lupa diposting... *tepok jidat sendiri*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...