Rabu, 11 April 2012

[Bloghop] Wishful Wednesday #4 : 11 April 2012


Setelah 2 kali absen mengikuti Bloghop satu ini, akhirnya minggu ini saya kembali bisa mengikuti bloghop yang diadakan oleh Mbak Astrid... 


Peraturannya adalah :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky 
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Dan... pilihan saya minggu ini jatuh pada....


sinopsis Goodreads

Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, maka setidaknya akan ada satu miliar lebih cerita cinta. Akan ada setidaknya 5 kali dalam setiap detik, 300 kali dalam semenit, 18.000 kali dalam setiap jam, dan nyaris setengah juta sehari-semalam, seseorang entah di belahan dunia mana, berbinar, harap-harap cemas, gemetar, malu-malu menyatakan perasaanya. 

Apakah Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah ini sama spesialnya dengan miliaran cerita cinta lain? Sama istimewanya dengan kisah cinta kita? Ah, kita tidak memerlukan sinopsis untuk memulai membaca cerita ini. Juga tidak memerlukan komentar dari orang-orang terkenal. Cukup dari teman, kerabat, tetangga sebelah rumah. Nah, setelah tiba di halaman terakhir, sampaikan, sampaikan ke mana-mana seberapa spesial kisah cinta ini. Ceritakan kepada mereka.

Alasannya : 



Saya penasaran pada sosok Borno yang digelar "Sang Pemuda Dengan Hati Paling Lurus Sepanjang Sungai Kapuas". Seberapa luruskah hatinya??? Dan bila di Sunset Bersama Rosie saya begitu terpesona dengan Gili Trawangan, dibuku ini saya penasaran bagaimanakah sosok kota yang disebut-sebut sebagai Kota Khatulistiwa, kota yang dilalui garis lintang nol derajat bumi itu... Akankah dia sama seperti bayangan saya selama ini ketika mendengar nama Pontianak???


Yah... mudah-mudahan saja buku ini cepat terdepak dari daftar wishlist saya. Amin... *berdoa dengan khusyuk*



3 komentar:

  1. karakter Borno di novel ini memikat hati :)

    BalasHapus
  2. wah, banyak yang review bagus novel ini, jadi penasaran deeeh =)

    BalasHapus
  3. aku masih penasaran dengan novel ini

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...