Rabu, 13 Juni 2012

[Bloghop] Wishful Wednesday #9 : 13 Juni 2012

Sudah hari Rabu, pertengahan minggu dari minggu ini. Dan ini artinya waktunya buat berharap satu buku bisa dicoret dari daftar Wishlist. 


Peraturannya adalah :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Dan... pilihan saya minggu ini jatuh pada....

gambar buku pilihan

Detil Buku :
  • Judul : The Chronicle's Of Narnia (Bookset)
  • Penulis : C.S. Lewis
  • Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama



The Chronicles of Narnia, by C.S. Lewis, is one of the very few sets of books that should be read three times: in childhood, early adulthood, and late in life. In brief, four children travel repeatedly to a world in which they are far more than more children and everything is far more than it seems. Richly told, populated with fascinating characters, perfectly realized in detail of world and pacing of plot, the story is infused throughout with the timeless issues of good and evil, faith and hope. This edition includes all seven volumes.

Alasannya :

Buku ini memang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh Gramedia. Tapi mengapa saya justru memasang cover dan sinopsis dalam bahasa Inggris??? Jawabannya simpel saja. Saya males nyari yang lain. Hehehe...

Kenapa buku ini yang saya pilih??? Sudah dua hari belakangan ini saya terus-terusan memutar film The Chronicle's Of Narnia : Prince Caspian dan The Voyage of Dawn Treader. Maklumlah... saya tak punya televisi. Jadi hiburan saya hanya film yang ada di laptop, twitter, dan buku tentunya. Setelah menonton kedua film itu terus-menerus saya jadi ingin membaca kisah lengkapnya sejak dari buku pertama hingga terakhir. Makanya bookset-lah yang saya pilih.

Yah... mudah-mudahan saja buku ini cepat terdepak dari daftar wishlist saya. Amin... *berdoa dengan khusyuk* Dan... kira-kira ada yang mau membelikan meminjamkan saya buku-buku ini nggak yah???



2 komentar:

  1. heh masak di sana g ada tipi mb? tapi ada untungnya juga ya waktu baca jadi bertambah banyak :)

    aku suka film Narnia dan belum ada niat baca bukunya, nonton filmnya aja :))

    BalasHapus
  2. @ sulis : iya... di rumah dinasku nggak ada tivi sulis... jadi ya... gitu deh... bosen...

    kabarnya fim Narnia yang selanjutnya mau dibuat loncat dari seri yang sebelumnya loh...

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...