Rabu, 11 Juli 2012

Wishful Wednesday #12 : 11 July 2012

Sudah hari Rabu, pertengahan minggu dari minggu ini. Dan ini artinya waktunya buat berharap satu buku bisa dicoret dari daftar Wishlist. 


Peraturannya adalah :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Dan... pilihan saya minggu ini jatuh pada....


Detil Buku :
  • Judul : Comanche Moon (Ramalan Cinta)
  • Penulis : Catherine Anderson
  • Penerbit : Dastan Books


Loretta Simpson mengalami trauma akibat serangan brutal suku Indian Comanche yang membunuh orangtuanya dengan kejam. Kejadian itu membuatnya kehilangan suara.

Sementara itu, Hunter of the Wolf, ketua suku Indian Comanche, percaya bahwa Loretta adalah gadis dalam ramalan kuno yang ditakdirkan untuk menjadi istrinya dan menyelamatkan sukunya. Berbekal ramalan tersebut, Hunter, yang telah terpesona oleh kecantikan Loretta, bertekad untuk menjadikan Loretta sebagai istrinya, walaupun ia juga memendam kebencian terhadap kaum kulit putih yang telah membantai sukunya tanpa belas kasihan.

Di tengah-tengah konflik yang semakin meruncing antara kaum kulit putih dan Indian, Loretta menemukan dirinya semakin terseret dalam pesona Hunter yang jauh dari kekejaman Indian yang dilihatnya. Keduanya harus melalui badai pertikaian yang terjadi antara kulit putih dan Indian untuk dapat bersatu serta menemukan tempat yang aman untuk meneruskan garis keturunan Indian Comanche.

Alasannya :

Kalau ingatan saya tidak silap, ini termasuk buku-buku yang pertama sekali diterbitkan Dastan. Saya langsung naksir pada sinopsisnya sejak pertama kali membacanya. Tapi entah kenapa saya tidak tergugah untuk mengambil buku ini dan membawanya ke kasir.

Tapi... sejak awal tahun ini saya membeli dan membaca buku yang kedua, ketiga, dan keempat, saya jadi penasaran sama buku yang pertama. Parahnya di website Dastan, toko buku di Medan, buku ini sudah tak saya jumpai lagi keberadaannya... cryingcryingcrying

Jadi... siapa ya yang mau memberikan buku ini gratis kepada saya... thinkingthinkingthinking karena kalau untuk dipinjemin sih Dewi udah bersedia meminjamkan buku ini... Tapi tetep untuk melengkapi koleksi ini harus punya...

Yah... mudah-mudahan saja buku ini cepat terdepak dari daftar wishlist saya. Amin... *berdoa dengan khusyuk*



2 komentar:

  1. Aku justru baca no. 1 ini, dan setelah itu nomor 2, tapi aku merasa no. 2 tidak sekuat no. 1 ceritanya.

    BalasHapus
  2. @ mbak Fanda : aku kebalik mbak bacanya. Yang ketiga, keempat, baru kedua. Nah yang pertama ini bikin penasaran banget...

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...