Selasa, 01 April 2014

Jadwal Review : April 2014

Buku-buku yang telah saya review untuk bulan Maret 2014 yang lalu :

di blog Celoteh Putri :
  1. Kok, Putusin Gue? - Ninit Yunita
  2. Tiga Manula Jalan-Jalan Ke Singapura - Benny Rachmadi 

di  blog Read. Review. Romance. :
  1. The Rocker That Holds Her (The Rocker #5) - Terri Anne Browning
  2. With You - Christian Simamora & Orizuka
  3. Sweet Spot (Bakery Series #2) - Susan Mallery
  4. London : Angel - Windry Ramadhina
  5. Dare You To (Pushing The Limits #2) - Katie McGarry

Jadwal review untuk bulan April 2014 ini :

  1. Sweet Talk (Bakery Series #1) - Susan Mallery
  2. Married By Mistake - Abby Gaines
  3. Runaway Ran - Mia Arsjad
  4. Bewitching (Kendra's Chronicles #2) - Alex Flinn
  5. Tiga Manula Jalan-Jalan Ke Pantura - Benny Rachmadi
  6. Meraba Indonesia - Ahmad Yunus

Selamat membaca review-review saya ya.. Oh.. Khusus untuk bulan April ini, saya posting di hari Senin dan Kamis.

1 komentar:

  1. Wah, saya salut. Postingannya terjadwal. Saya nggak pernah bisa ngikutin jadwal yang sudah ditetapkan sendiri. *selfkemplang*

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...