Minggu, 01 Januari 2012

[Reading Challenge] Romance Reading Challenge 2012



Setelah blogwalking sana-sini di hari pertama tahun 2012 ini, akhirnya saya terdampar di  blog ini yang menawarkan untuk ikut berpartisipasi di reading challengenya yanitu Romance Reading Challenge 2012.
 Aturan main yang harus dipatuhi antara lain :
  1. Jelas challenge berlangsung mulai dari 1 Januari 2012 sampai 31 Desember 2012
  2. Kategori "Romance" yang dimaksud tidak hanya terbatas pada Harlequin. Ada banyak sub kategori yang dapat dipilih untuk mengikuti challenge ini seperti historical romance, romantic suspense, ataupun kategori romance lainnya seperti kategori ngawur seperti yang saya buat disini. Yang terpenting sepanjang cerita tersebut memiliki kisah cinta romantis antara kedua tokoh utamanya ya... termasuk dalam kategori romance.Selain itu cerita yang ada pun juga tidak harus berakhir dengan ending yang happily ever after, bisa juga ending yang berupa kasih tak sampai ataupun berakhir tragis.
  3. Memilih paling sedikit 5 buku untuk dibaca.
Secara garis besarnya sih yang tersebut diatas, tapi jika mau lebih jelas lagi membaca tentang Romance Reading Challenge 2012 ini silahkan saja untuk klik disini
Mengikuti reading challenge tidak akan lengkap bila tidak memajang button yang disediakan. Di Romance Reading Challenge 2012 ini disediakan 6 button untuk dipilih dan mengingat challenge ini berkategori romance yang sudah pasti ada button dengan gambar yang ehem-ehem... maka agak sedikit sulit memutuskan button yang mana yang akan dipajang. Keenam button tersebut antara lain :

Button 1 

Button 2 :

Button 3 :

Button 4 :

Button 5 :

Button 6 :


Menurut kenyamanan pandangan mata dan tidak menimbulkan interpretasi yang macam-macam pilihan button saya seharusnya jatuh di button 5. Tapi saya agak kurang sreg dengan tampilannya yang tidak menimbulkan arti kata romantis pada gambar perairan dengan latar pepohonan di musim gugur tersebut. Pada akhirnya saya memilih button yang ke 6 untuk dipajang dihalaman depan blog saya.

Oh... mengenai judul buku yang akan saya baca, saya belum memutuskannya.... *plaakkkkkkkkkk*

4 komentar:

  1. I'd love to join this RC tapi kenapa buttonnya agak menjurus semuaaaah?? *histeris*

    BalasHapus
  2. @okeyzz : hehehe... aku tadi juga agak-agak gimana gitu... tapi yang jelas aku nggak ngambil yang button 5 soalnya rada aneh... dan yang agak lumayan aman cuma yang no 6...


    ayo ikutan jangan sampai button menghalangi niatmu.... *halagh* hahaha... :D

    BalasHapus
  3. eh mau ikutan ah.. *siapa tau terjerumus ke romance* ;p

    BalasHapus
  4. Kayaknya reviewnya harus dalam bahasa inggris ya? *frustasi*

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...