Kamis, 07 Juni 2012

[Bloghop] Character Thursday #10 : Adjie Soerjosoemarno

Kamis... waktu buat memilih-milih karakter yang disenangi atau dibenci sepanjang minggu ini... Sebenarnya saya agak bingung memilih karakter untuk minggu ini, karena tak ada yang begitu spesial saya rasa di buku yang sedang saya baca saat ini yang bisa saya pilih untuk bloghop kali ini. Namun begitu, saya pilih saja satu diantara tokoh yang ada...


Character Thursday adalah bloghop yang diadakan oleh mbak Fanda, yang punya Fanda Classiclit.

Character Thursday

Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Berikut ini peraturan bagi peminat yang ingin ikutan:

1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian).
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
5. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…


^^^^^^^^^

Dan... pilihan saya minggu ini jatuh pada :

ADJIE SOERJOSOEMARNO aka. ADJIE

(A Very Yuppy Wedding - Ika Natassa)



Adjie, pacar Andrea adalah sosok yang perfect luar dalam. Penampakan luarnya tak perlu diragukan lagi. Dengan tubuh yang selalu terbalut rancangan desainer ternama ditambah postur tubuh dengan tinggi 180 cm, 77 kg dan dengan wajah yang rupawan, Adjie jelas menarik untuk dipandang. Tambahkan lagi punya pekerjaan yang cukup mapan yaitu seorang bankir, sifat pekerja keras yang membuatnya dengan cepat meraih jabatan di kantornya Bank Perdana di usia 30 tahun, rajin shalat, jujur, perhatian dan pengertian, romantis, maka sosok Adjie lengkap sudah menjadi sosok idaman wanita dambaan mertua *jiah... kalimatku*

Sosok seperti Adjie memang terkesan "to good to be true" sehingga sosok sepertinya hanya bisa ditemukan di dalam buku. Sebenarnya perawakan dan sifat seperti Adjie lumrah dijumpai di dalam buku-buku. Tapi menjadi perhatian saya adalah kebiasaannya menunaikan perintah agama, shalat. Jarang ketemu tokoh utama pria yang super sibuk membangun karier dan pacaran tapi tetap ingat melaksanakan perintah agama.

Qoutes dari Adjie yang saya sukai :

"Nah, di situ elo salahnya, Dre. Kalau laki-laki itu siap jadi laki lo, ya dia siap memenuhi semua kebutuhan elo dan keluarga." (p. 31) 

Berarti Adjie siap dong membiayai calon istrinya yang shopaholic itu dong??? Duh... enak juga punya calon suami kayak Adjie. Boleh pesan satu nggak yah??? laughinglaughinglaughing Tapi meskipun punya sederet kelebihan, entah mengapa saya belum tergerak memasukkan sosok Adjie sebagai salah satu kandidat Best Book Boyfriend tahun ini. thinkingthinkingthinking

Baiklah... Itu dia karakter pilihan saya minggu ini... Adjie yang "to good to be true". Bagaimana dengan karakter kamu minggu ini???

4 komentar:

  1. Hmm..kalo aku nemu cowok sesempurna itu, kok aku malah khawatir ya...soalnya pasti ada kejelekan yg belum dia tampilin sampai saat ini, apakah itu? Dan itu berarti si cowok pinter banget menyembunyikan sisi jeleknya itu. hehehe...aku lebih suka orang yg apa adanya, kejelekannya sudah nampak dari semula, jadi gak bertanya2 lagi.. :)

    BalasHapus
  2. Salah satu novel favoritku!
    Btw, jadi pengen ikutan blog-hop ini. :)

    BalasHapus
  3. too good to be true! beneran deh, kayak dulu si mas boy hahaha..rajin sholat, tajir, baik, ganteng...aaahhhhh =p

    BalasHapus
  4. @ mbak Fanda : hahaha.... bener juga ya mbak pasti ada udang di balik bakwan #eh kalau ada cowok sebaik itu...

    @ vaan : ayo ikutan bloghop ini... seru loh... *promosi* :D

    @ mbak Astrid : wah... nggak kepikiran mbak sama si Mas Boy... tapi bener juga, Mas Boy sifatnya perfect semua yah...

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...