Rabu, 20 Juni 2012

[Bloghop] Wishful Wednesday #10 : 20 Juni 2012

Wishful Wednesday datang lagi..... ^.^


Peraturannya adalah :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Dan... pilihan saya minggu ini jatuh pada....

 
Detil Buku :
  • Judul : The Tales of Beedle The Bard (Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita)
  • Penulis : J.K. Rowling
  • Penerbit : Gramedia Pustaka Utama



Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita menceritakan lima dongeng beragam, dengan karakter magisnya masing-masing, yang akan menghadirkan kegembiraan, tawa, Dan ketegangan bagi para pembaca.

Catatan tambahan untuk setiap cerita yang ditulis langsung oleh Professor Albus Dumbledore pasti akan dinikmati semua orang, baik Muggle ataupun kalangan penyihir. Seperti biasa Professor Dumbledore membahas pelajaran-pelajaran moral yang bisa didapat dari kisah-kisah ini, juga membocorkan sedikit informasi mengenai kehidupan di Hogwarts.

Ini adalah buku ajaib, lengkap dengan ilustrasi sang penulis sendiri, J. K Rowling. Kisah-kisahnya akan terus kausimpan dalam hati selama tahun-tahun mendatang.

Catatan:
1. Royalti buku ini akan didonasikan kepada Children's High Level Group.
2. Children's High Level Group (CHLG) berkampanye untuk melindungi Dan mempromosikan hak-hak anak, serta membuat kehidupan anak-anak yang rentan menjadi lebih baik.


Alasannya :

Wishful Wednesday kali ini (lagi-lagi) dipengaruhi oleh ketiadaan televisi di rumah saya. Setelah minggu lalu saya menonton The Chronicle's of Narnia, maka minggu ini saya menonton Harry Potter. Gara-gara di The Deathly Hallows part 1, si Hermione mendapatkan warisan buku .... dari Dumbledore, saya pun jadi penasaran sama isi bukunya. Walaupun dari banyak review yang saya baca, buku ini tidak terlalu bagus, tapi tetap saja saya penasaran sama buku ini.

Minjem sama Hermione sih nggak mungkin, dia jauh banget di Inggris sono. Jadi, ngarep ada yang beliin aja kali ya... whistling 

Yah... mudah-mudahan saja buku ini cepat terdepak dari daftar wishlist saya. Amin... *berdoa dengan khusyuk*



6 komentar:

  1. lhoh, aku malah baru tahu ada buku ini dan udah diterbitin Gramedia? *nyari ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih udah tau Vin kalau buku ini udah diterjemahin dan diterbitkan sama Gramedia. Tapi nggak pernah ingat untuk belinya karna ketimbun sama wishlist lain.

      Beli ya Vin... entar kupinjem. Hehehe...

      Hapus
  2. hehehehe...pinjem sama hermione lucu juga ya =D btw buku ini emang gak seheboh si Harpot, tp tetep menyenangkan utk dibaca2 kok mba =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe... Hermione jauh banget dah rumahnya -_-

      Oh... mbak udah baca??? punya mbak??? pinjem.... *pasang tampang memelas*

      Hapus
  3. Lho buku ini sdh lama banget diterjemahkan GPU, kira-kira setahun setelah harpot 7 rilis klo tdk salah, ini salah satu proyek sosial JK Rowling, jadi jika Anda 'membeli' bukunya, pendapatan yang diperoleh masuk ke yayasan untuk anak-anak, ayo beli, jangan pinjam haha ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeennngggg.... buat kemanusiaan yah buku ini... Berarti biar banyak anak-anak yang tertolong, harus dibeli buku ini, nggak dipinjem... *miris liat dompet tanggal tua* :'(

      Hapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...