Rabu, 21 November 2012

[Bloghop] Wishful Wednesday #15 : 21 November 2012

Ihik.... sekian lamanya blog ini saya anggurin. Apa lagi bloghopnya mbak Astrid dan mbak Fanda yang biasanya rajin saya ikuti jadi terabaikan begitu aja. Bukan karena nggak pengen ikutan lagi tapi.... semua juga udah tahu kalau saya dan jaringan internet nggak pernah mesra.

Dan... waktu tahu hari ini bloghop yang diasuh mbak Astrid ini bikin giveaway, langsung deh dibela-belain untuk online. Walaupun untuk login ke blogger aja saya mesti nunggu 30 menit serta berulang kali gagal. Dan... inilah dia buku impian saya minggu ini. Semoga tak hanya menjadi buku impian tapi juga menjadi penghuni lemari buku saya.

Peraturannya adalah :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

Detil Buku :
  • Judul : The Darkest Secret (Lords of the Underworld #7)
  • Penulis : Gena Showalter
  • Penerbit : Mills and Boon



In this sexy new installment of Showalter's bestselling Lords of the Underworld series, the haunted Amun meets a woman who tempts him like no other...

Keeper of the demon of Secrets, Amun can manipulate the darkest thoughts of anyone nearby. But when the immortal warrior is chained and isolated to protect those he loves, death is his only hope of release—until he meets Haidee, a fellow prisoner whose beauty and hidden vulnerability draw him into a reckless test of his loyalty.

Haidee is a demon-assassin, raised to despise Amun's kind. Yet how can she hate the man whose touch sets her aflame? But to save him, she must give herself body and soul...and face the wrath of a powerful adversary sworn to destroy her.

Alasannya :

Alasannya sih sederhana saja. Kebetulan saya baru selesai membaca salah satu dari serial ini. Dan... saya penasaran pada sosok Amun, Sang Rahasia, yang menjadi tokoh buku ini. Gimana ya rasanya kalau kita itu tahu seluruh rahasia terdalam, isi pikiran, mimpi setiap orang? Apa kita bakalan berubah menjadi gudang gosip berjalan atau malah jadi pendiam karena takut setiap ucapan kita bisa jadi membongkar rahasia orang lain? Nah... itu yang saya ingin ketahui dari sosok fiksi ini.

Trus dimana dong bisa ngedapetin buku ini? Itu yang jadi masalah. Buku setebal 410 halaman ini malangnya belum diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Jadi, ya... kalau pengen ngebet baca, baca yang versi Inggrisnya dong. Kalau kata bookdepository sih mereka punya stok buku ini. Di klik deh link-nya, pasti bakalan nongol tentang buku ini di situsnya bookdepository. Kata mereka juga, harganya sih sekitar $7,59.

Yah... mudah-mudahan saja buku ini segera menghuni lemari buku saya dan Dewi Fortuna yang biasanya ngumpet setiap kali saya ikutan giveaway bersedia untuk bersama saya di giveaway kali ini.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...