Minggu, 06 Mei 2012

[Giveaway] Comache Magic & Goodnight Tweetheart

Pic taken from here
 
Menjelang pertengahan tahun 2012 dan di pertengahan bulan Mei ini, saya punya ide untuk membuat giveaway.... Nggak ada maksud apa pun sih kecuali bagi-bagi buku... Atau jika memang harus ada alasannya, anggaplah saja giveaway ini dalam rangka saya berhasil mendapatkan izin  pulang ke Medan setelah enam bulan berkelana di tanah Maluku Utara *maksa* *dihajar*.

^^^^^^^^^

(satu buku) Comanche Magic karya Catherine Anderson

Franchine Graham, alias Franny, telah menjalani kehidupan yang pahit dan penuh penderitaan sejak usia tiga belas tahun. Ia terpaksa melakukan pekerjaan yang sangat dibencinya untuk menghidupi keluarganya. Dengan ibu yang buta, delapan orang adik, serta satu orang adiknya menderita cacat yang membutuhkan obat yang mahal, Franny seolah terperangkap dalam kehidupannya yang sekarang.

Sementara itu, Chase Kelly Wolf kembali ke Wolf’s Landing karena mengalami cedera saat bekerja. Kehidupan sebagai penebang kayu yang keras membuat Chase berubah menjadi pria yang sinis. Ketika Franny akan mengunjungi Indigo, Chase bersikap kasar dan dingin pada Franny, serta langsung mengusirnya dan melarang gadis itu untuk bergaul dengan Indigo. Namun, perasaan Chase langsung berubah ketika ia mengetahui latar belakang dan kisah Franny yang memilukan. Semakin lama Chase menghabiskan waktu bersama Franny, ia semakin terpikat pada kepolosan dan kelembutan gadis itu. Lagi pula, sejak awal Chase sudah terpikat dengan rambut keemasan, mata hijau, dan senyum Franny yang manis seperti malaikat. Di lain pihak, meskipun pada awalnya Franny merasa takut terhadap Chase, namun ia tidak bisa mengingkari kalau dirinya mengagumi ketampanan pria itu. Seiring dengan berlalunya waktu, Chase berusaha menyembuhkan kesedihan Franny. Namun, dengan terlalu banyak rahasia yang membayangi kehidupannya, Franny tidak bisa mengambil risiko untuk dekat dengan seseorang.

Sanggupkah Chase menyembuhkan luka hati Franny dan membuatnya percaya pada kekuatan cinta sejati? Dan apakah Franny sanggup memercayakan rahasia sekaligus hatinya kepada Chase? Akankah mereka bersatu dengan beban masa lalu yang sangat kelam yang menghantui keduanya?

^^^^^^^^

(satu buku) Goodnight Tweetheart karya Teresa Medeiros

@PenulisButuhIde
Setelah novel debutnya menjadi buku pilihan Oprah, Abby Donovan punya utang besar: menyelesaikan buku keduanya, yang sementara ini mandek pada Bab Lima. Jadi, sebenarnya Twitter hanya mengganggu konsentrasinya.

Trending Topic: True Love
Follower ber-ID MarkBaynard—dosen sinis yang sedang cuti panjang, begitu katanya—mengajarinya banyak hal tentang Twitter, sehingga Abby tak kesulitan menyuarakan pikirannya dalam 140 karakter. Tak lama, halangan menulisnya pun berangsur-angsur sirna.

Masalahnya, benarkah Mark Baynard nyata? Ataukah kedekatan mereka hanya ilusi sekejap yang tercipta di dunia maya?

#FollowToday
Kisah ini ditulis hampir seluruhnya dalam dialog tweet dan DM. Seperti rekaman chatting dengan teman yang kita simpan untuk dibaca lagi di kemudian hari.

^^^^^^^^

 Berminat??? Jika ya, silahkan isi formulir Rafflecopter yang tersedia dibawah ini. Namun sebelumnya, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi :
  1. Giveaway ini terbuka untuk siapa saja asalkan berdomisili di Indonesiana eh maksudnya di Indonesia. (betewe, ada yang tau gak, kalau ada sebuah kelurahan di pulau Tidore yang diberi nama Indonesiana?)
  2.  Mengisi setiap option di Rafflecopter dengan jujur dan semua option yang diisi akan saya periksa 
  3. Jika ada entry yang tidak valid maka akan dianggap gugur
  4. Giveaway ini berlangsung sejak tanggal 6 Mei 2012 pukul 14:00 WIT hingga 15 Mei 2012 pukul 23:00 WIB
  5. Sementara pemenang giveaway diumumkan pada 16 Mei 2012.
  6. Harus memberikan konfirmasi bila dinyatakan menang dalam waktu 48 jam sejak diumumkan, bila tidak akan dipilih pemenang baru.
Bagaimana??? Masih beminat??? Jika ya... silahkan isi  Rafflecopter. Seperti biasa, pakai si rubah api agar mudah mengisi Rafllecopter. 

a Rafflecopter giveaway

Terima kasih atas partisipasinya ya... Dan semoga kamu beruntung.

17 komentar:

  1. Whaaaa ... pertamax nih. Semoga beruntung :)

    Cyberlove? Sangat mungkin.
    Cinta dan persahabatan bisa terjalin melalui jalan mana saja. Apalagi di dunia cyber yang makin canggih ini.
    Saya memiliki sahabat melalui dunia maya, hingga hubungan kami layaknya sahabat lama. Kami saling memberi semangat, dukungan, doa, juga saling berbagi buku.
    Jika demikian persahabatan bisa terjalin, cinta pun demikian.

    BalasHapus
  2. Cyberlove itu...
    mungkin aja terjadi, tapi jarang banget yang bertahan karena sangat banyak yang tindakannya di dunia maya dan kehidupan sehari-hari sangat bertolak belakang :)

    BalasHapus
  3. cinta yang tumbuh di dunia maya?

    Aneh kali yaa..
    Nggak pernah ketemu, atau mungkin dulunya pernah ketemu. ini kayak LDR gitu nggak ya? eh tapi terus kan bisa jadi telpoon telponan, skype-an, gitu ya? tapi kan nggak ketemuaan.. gregetnya kurang doonk *apaseh

    tapi seru kali ya, kalau cyberlove terus ketemu ketemu langsung lamaran :D

    BalasHapus
  4. cyberlove??
    dengan banyaknya social media sekarang ini ya wajar saja. sudah banyak kejadian karena itu, bahkan ada yang sampai nikah.
    tapi tetap harus ada kopdar nya dong... masalahnya kita ga bisa menjamin cinta dari sebatas layar komputer atau hape kan?

    BalasHapus
  5. cyberlove di dunia maya boleh menjadi permulaan tapi harus segera dibawa ke dunia nyata :)

    BalasHapus
  6. kaum Indian di Amerika?
    Ironis....Karena mereka adalah penduduk asli tapi terpinggirkan.

    somehow, saya bisa ngerti perlawanan suku Indian di masa lalu terhadap invasi asing. Pasti geram melihat rumah sendiri dikuasai orang. Eh udah gitu, mereka yg pny rumah malah mereka yg diusir.

    Huwah...all my sympathy goes to the Indians :D

    BalasHapus
  7. cyberlove, sangat bisa terjadi :)
    ada dua orang yang saya kenal yaitu kak dian akbas dan kak anshari naussea.
    dua orang tersebut mendapatkan jodoh masing-masing lewat internet. kalo gak salah, kak dian akbas ketemu suaminya di mirc, dan sekarang ikut suaminya tinggal di turki :)
    sedangkan kak anshari, bertemu dengan kak anie oktarini lewat ngerumpi.com

    sebuah kisah percintaan bisa terjadi melalui apa saja :)
    karena yang mungkin, hati mereka telah tersentuh oleh hati seseorang dan merambah ke dunia nyata.
    cinta bukan hanya turun dari mata ke hati, tapi bisa juga dari hati naik ke mata :)

    BalasHapus
  8. btw teh, ko ga ada google friend connect nya ?

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. cyberlove?
    itu hanya salah satu sarana, tak ada masalah, asal jalannya normal dan tak menjurus ke hal-hal yang negatif

    BalasHapus
  11. cyberlove? mmmmm gw ma suamiku deket gara2 goodreads lhooo, jadi ada sedikit efek cyber disitu :D
    walaupun gutrit cuma sekedar tempat berbalas komen, karena pertamanya kenalan di acara launching buku :p

    BalasHapus
  12. cyberlove? kalo bisa sih nggak, soalnya aku tipe orang yang ga begitu percaya dan gak begitu suka sama strangers.. aku harus kenal orangnya dulu sebelum bs melangkah jauh dlm sebuah hubungan, kecuali, orang itu sekampus, seorganisasi, atau sahabatnya sahabatku yang awal kenalya ;ewat internet. tapi abis itu perlu tau lebih banyak lagi tentang orang itu pasti.

    BalasHapus
  13. Cyberlove itu mungkin aja bisa buat PDKT. tapi kalau mau serius yah mesti ketemu dulu. Kalau ga pernah ketemu secara nyata ya susah juga membina hubungan ;p

    BalasHapus
  14. Aku pernah baca artikel ttg suku Indian di Amerika. Kalo ditelaah dari sejarahnya suku Indian di Amerika, sungguh ironis kisahnya! Mengingat kaum Indian, yg merupakan pemukim pertama Amerika justru digusur oleh orang Eropa, yg menginginkan tanah. Ibaratnya, mereka terjajah di rumah sendiri! Walopun stlh pertarungan antara pemukim lama dan pemukim baru, kaum Indian tetap dapat daerah khusus mereka, ttp tetap saja hal itu merupakan penjajahan bagi mereka. Sungguh menyedihkan bagi kaum Indian yg diusir dari tanahnya sendiri!

    Trims :)

    BalasHapus
  15. Hm... Cyberlove sih bisa-bisa aja ya (jaman sekarang kan apa-apa hubungannya sama social network). Cinta tumbuh karna emang orang itu mengasyikkan. Tapi yaaa jangan berhubungan via dunia maya doang, sesekali janjian ketemuan, biar tau juga aslinya gimana.

    Yang masalah sih setelahnya... Ga sedikit juga kan orang yang kena cyberlove eh ternyata disantet (?) atau ternyata aslinya ga sesuai dgn bayangan pas mention-an?

    Thanks :)

    BalasHapus
  16. Cyberlove?
    Seperti prinsip cinta yang bisa menjatuhi siapa saja dimana saja, cyberlove pun demikian adanya. Seseorang di ujung dunia bisa berkomunikasi intens dengan orang lain di belahan bumi lainnya dimana dukungan sosmed seperti FB, twitter, dan forum internet sebagai alat komunikasi utama mengambil peran penting di dalamnya.
    Namun bagi pelaku cyberlove harus berhati-hati karena resiko lebih besar karena apa yang terlihat di dunia maya seringkali tak seperti yang terjadi di dunia nyata. Jadi cyberlove atau bukan, prinsipnya tetap satu: WASPADA :)

    BalasHapus
  17. Cyberlove?

    Bentuk interaksi yang berbeda dalam menumbuhkan rasa cinta. Bisa terjadi pada siapapun, dan akan menghasilkan hubungan yang baik apabila masing-masing pihak memiliki niat dan tujuan yang baik pula.

    Lebih irit biaya dalam menjalin hubungan karena bisa hanya mengandalkan wifi gratis. Tapi memiliki banyak resiko karena tidak dapat membuktikan kejujuran atau kebohongan lawan bicara.

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...