Rabu, 30 Mei 2012

[Bloghop] Wishful Wednesday #7 : 30 Mei 2012

Maaf.... karena kesibukan saya yang nggak jelas akhirnya Wishful Wednesday-nya baru bisa diposting di malam hari...


Peraturannya adalah :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Dan... pilihan saya minggu ini jatuh pada....




Tutup mata kita. Tutup pikiran kita dari carut- marut kehidupan. Mari berpikir takjim sejenak. Bayangkan saat ini ada satu malaikat bersayap indah datang kepada kita, lantas lembut berkata: Aku memberikan kau kesempatan hebat. Lima kesempatan untuk bertanya tentang rahasia kehidupan, dan aku akan menjawabnya langsung sekarang. Lima Pertanyaan. Lima jawaban. Apakah pertanyaan pertamamu?
Maka apakah kita akan bertanya: Apakah cinta itu? Apakah hidup ini adil? Apakah kaya adalah segalanya? Apakah kita memilki pilihan dalam hidup? Apakah makna kehilangan?
Ray (tokoh utama dalam kisah ini), ternyata memiliki kecamuk pertanyaan sendiri. Lima pertanyaan sebelum akhirnya dia mengerti makna hidup dan kehidupannya.
Siapkan energi Anda untuk memasuki dunia Fantasi Tere-Liye tentang perjalanan hidup. Di sini hanya ada satu rumus: semua urusan adalah sederhana. Maka mulailah membaca dengan menghela nafas lega
.

Alasannya :


Saya penasaran pada lima pertanyaan yang katanya tentang rahasia kehidupan yang akan dijawab oleh tokoh utamanya Ray... Selain itu... 3 karya Tere Liye yang telah saya baca, saya cukup puas dengan karya Tere Liye. Apakah buku ini juga sama "rasanya" seperti saya membaca buku Tere Liye yang lain???


Yah... mudah-mudahan saja buku ini cepat terdepak dari daftar wishlist saya. Amin... *berdoa dengan khusyuk*



1 komentar:

  1. ikut berdoa...hehehe...aku malah belom pernah baca buku tere liye loh, kayaknya banyak yang bagus ya? =)

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...