Rabu, 31 Juli 2013

Wishful Wednesday #24

Balik lagi di Wishful Wednesday. Dan... buku impian saya minggu ini adalah...

Judul : Wild Cards

Penulis : Simone Elkeles

Penerbit : Walker Books, September 2013

Tebal : 288 halaman

Sinopsis

After getting kicked out of boarding school, bad boy Derek Fitzpatrick has no choice but to live with his ditzy stepmother while his military dad is deployed. Things quickly go from bad to worse when he finds out she plans to move them back to her childhood home in Illinois. Derek’s counting the days before he can be on his own, and the last thing he needs is to get involved with someone else’s family drama.

Ashtyn Parker knows one thing for certain--people you care about leave without a backward glance. A football scholarship would finally give her the chance to leave. So she pours everything into winning a state championship, until her boyfriend and star quarterback betrays them all by joining their rival team. Ashtyn needs a new game plan, but it requires trusting Derek—someone she barely knows, someone born to break the rules. Is she willing to put her heart on the line to try and win it all?

Covernya agak mengundang yak? Gak papa dah e. Itung-itung penyegaran di bulan puasa #eh :p

Baru dua serial dari Simone Elkeles yang saya baca. Yaitu Perfect Chemistry dan Leaving Paradise. Sepanjang membaca lima buku dalam 2 seri itu sih saya tak terlalu kecewa. Saya suka pada cara Elkeles memasukkan isu-isu yang berhubungan dengan remaja dalam bukunya. Seperti bahaya mengemudi dalam kondisi mabuk dalam serial Leaving Paradise. Pelan, tidak menggurui, tidak merusak alur cerita dan tidak sekedar asal nempel. 

Buku ini sih baru direncanakan terbit September tahun ini. Dan... ya... mari nanti kita cari ibuknya. Hihihi... Abis.. mau beli bukunya menurut yang data di goodreads sih baru hardcover. Pasti mahal. Jadi baca ibuknya dulu baru kalau bukunya udah murah baru beli bukunya #pelit #biarinaja

Ikutan Wishful Wednesday yuk? Gini caranya :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. 
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

4 komentar:

  1. Perfect Chemistry itu bagus-kah, byk yg pro dan kontra, masuk YA atau drama romance biasa mbak ?
    ( http://my-classic-books.blogspot.com )

    BalasHapus
  2. perfect chemistry bagus ya put? pernah pingin baca tapi belum jadi...moga cepet ketemu ya buku/ebooknya :)

    BalasHapus
  3. semoga sukses mendapatkan buku ini ya kak :)

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...