Rabu, 18 September 2013

Wishful Wednesday #28

Kita kembali di hari Rabu teman-teman.... Dan ini waktunya untuk Wishful Wednesday.

Yuk intip buku impian saya minggu ini. Uuummm... kalau mau beli juga gak papa kok. Beneran *dikeplak*

Judul : Seraphina

Penulis : Rachel Hartman

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama, Mei 2013

Tebal : 544 halaman (paperback)

Sinopsis

Selama empat dekade, manusia dan naga di kerajaan Goredd berdamai. Kaum naga mewujud menjadi manusia dan menyumbangkan pikiran mereka yang rasional serta matematis. Namun, akhir-akhir ini hubungan di antara kedua kaum memburuk. Apalagi ketika salah satu anggota kerajaan terbunuh dan ada kecurigaan bahwa pelakunya naga.

Sebagai musisi yang sangat berbakat, Seraphina Dombegh bergabung dengan kelompok musisi istana. Ia kemudian mau tidak mau terlibat dalam penyelidikan pembunuhan itu, bekerja sama dengan Pangeran Lucian Kiggs yang sangat awas.

Sementara mereka mulai membongkar rencana jahat untuk menghancurkan perdamaian, Seraphina berjuang melindungi rahasianya sendiri, rahasia di balik bakat musiknya yang luar biasa, rahasia yang begitu mengerikan sehingga dapat membahayakan nyawanya.
 
Udah liat dong cover bukunya. Jadi tau kan apa alasan saya memilih buku ini masuk dalam Wishful Wednesday minggu ini. 
 
Yup... karena naganya. Kan saya dah pernah bilang kalau saya pengen punya peliharaan naga. Seperti Mulan yang punya Mushu gitu. *lirik Vina yang pengen punya naga juga*
 
Yang bikin saya penasaran sama buku ini karena ratingnya yang beragam di goodreads. Dari teman-teman saya di goodreads saja rating mulai 2 sampai 4. Memang sih rating itu tergantung selera. Tapi tetep saja saya jadi penasaran >.<
 
Doakan buku ini cepat berpindah ke lemari buku saya ya? ^_~
 
Ikutan Wishful Wednesday yuk? Gini caranya :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. 
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
 


4 komentar:

  1. Buku ini..... masuk shelf SPBB ku . ._.

    BalasHapus
  2. semoga segera dapat bukunya yaa ;)

    BalasHapus
  3. aku sukaaa buku ini...semoga segera terkabul put :)

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...