Rabu, 25 September 2013

Wishful Wednesday #29

Hari Rabu nih... Apa kabar semuanya? Yang pasti saya sih senang. Karena saya akan pulang. Yeay!!! 

Mau melihat buku impian saya minggu ini? Ada 2 lohhhh...


Penulis : Kathryn Littlewood

Penerbit : Noura Books, Desember 2012

Tebal : 320 halaman (paperback)

Sinopsis 

Musim panas itu, Rosemary Bliss melihat ibunya mengaduk halilintar ke dalam semangkuk adonan dan semakin yakin bahwa orangtuanya menggunakan sihir di Toko Roti Bliss. Rahasianya ada pada sebuah buku resep Bliss Cookery Booke.

Namun, apa jadinya jika Rose dan Ty memutuskan bereksperimen dengan beberapa resep saat orangtua mereka pergi? Yah, beberapa Muffin Asmara dan Cookies Kebenaran sepertinya tak akan menimbulkan masalah, bukan? 
 

Penulis : Kathryn Littlewood

Penerbit : Noura Books, Agustus 2013

Tebal : 312 halaman (paperback)

Sinopsis 

Rosemary Bliss rela melakukan apa pun untuk mendapatkan kembali Buku Resep ajaib milik keluarganya. Maka, dia menerima tantangan Bibi Lily untuk mengikuti kompetisi masak internasional di Paris. Jika Rose menang, Bibi Lily akan mengembalikan bukunya. Jika tidak, maka buku itu akan hilang selamanya. Didampingi keluarganya, kakek buyutnya, seekor kucing sarkastik, dan tikus Prancis, Rose berjuang demi menciptakan masakan spesial yang bisa membuatnya jadi pemenang. Bersama Ty dan Sage, Rose pun berkeliling Paris demi mendapatkan bahan-bahan ajaib: Rahasia Senyum Monalisa, Dentang Lonceng Notre Dame, Bisikan Kekasih, sampai Hujan Murni dari Puncak Eiffel.

Rose benar-benar tidak boleh kehilangan Bliss Cookery Booke untuk kedua kalinya!
 
 Yah... yang baru diterjemahkan oleh Noura Books cuma 2 buku itu. Jadi yang saya tampilkan juga cuma dua buku. Yang membuat saya tertarik, buku pertama itu dicetak bukan diatas kertas putih, melainkan diatas kertas biru. Jarang-jarang kan ada buku yang dicetak tidak dalam kertas putih. Lumayan mempercantik rak buku gitu :p

Untuk buku keduanya sih saya penasaran karena di sinopsisnya ada kucing dan tikus. Itu ngapain mereka bisa ada didalam sinopsis? Berhubung saya belum membaca buku pertama jadi saya tidak bisa komen apapun. X)

Yah... bagaimana? Ada yang bersedia membelikan buku ini untuk saya? 

Ikutan Wishful Wednesday yuk? Gini caranya :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. 
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!


3 komentar:

  1. semoga aja dua buku di atas didiskon pas bookfair oktober nantii.. pengen juga baca buku2 bercover cantiks di atas, hahahaha :D

    semoga terkabul yaa ;)

    BalasHapus
  2. covernya lucu, semoga dapat ya kak

    BalasHapus
  3. Hmmm,,, ada yg WW-nya sama :P semoga cepet dapet juga

    BalasHapus

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...