Rabu, 15 Januari 2014

Secret Santa 2013

banner credit : Mbak Peni @ Ketimbun Buku
Hai.... mau pamer kado dari Santa nih. Sebenarnya kado ini sudah saya terima sejak awal Desember. Namun ketika posting bareng saya sedang sibuk-sibuknya mengikuti pelatihan dan setelah itu langsung tepar karena sakit. Dan... baru ini lah saya bisa membuat postingan ini. Semoga si Santa tidak marah pada saya :(

Jadi gini, di awal Desember 2012 yang lalu itu, di suatu pagi tiba-tiba pak pos dateng ke rumah dan memberikan paket. Saya cuma bisa bengong nerima paket itu karena saya pikir saya gak ada memesan buku dari siapapun sehingga tidak mungkin ada kiriman buat saya.Apalagi nama si pengirim benar-benar tak saya kenal.

Dari : Harsi 
Jl. Demak 3 Blok R. 6
Puri Bojong Lestari

Nah, itu tuh alamatnya. Saya asli bengong ngebacanya. Abis saya nggak kenal sih itu siapa. Waktu buka hadiahnya, saya makin bengong. Ada 3 buku yang masuk dalam rak "wishlist" saya yang menjadi kado dari Santa. Yang pasti sih saya seneng banget dengan hadiah si Santa. Ini nih hadiahnya :

sebenernya hadiahnya ada 3. Tapi saya lupa memfoto 2 buku lainnya. Nanti saya upload 2 buku lainnya ya.

Trus, yang namanya Secret Santa kan biasanya ada riddle-nya kan ya? Nah, si Santa saya ini tidak memberikan riddle apapun. Yang pasti saya harus bisa menebak dari hadiah-hadiah yang dia kirimkan. Uuuu... Santa bikin pusing aja nih ._. Kira-kira kalian bisa bantu menebak siapa Santa saya gak?

Yang pasti sih, 2 buku dari 3 buku yang jadi kado itu langsung disandera sama bokap. Iya, beliau suka banget baca 2 buku itu. Makasih deh Santa sudah memberikan saya buku yang juga bisa dibaca oleh ayah saya :)



@ Medan
15012014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...