Rabu, 18 Februari 2015

The Nine Lives Of Christmas (Movie Review)

sumber gambar dari New Video
Judul : The Nine Lives Of Christmas (TV Movie)
Pemain : Brandon Routh, Kimberly Sustad, Stephanie Bennett, Chelsea Hobbs, Gregory Harrison
Durasi Film : 86 menit
Sutradara : Mark Jean
Produser : Hallmark Channel
Penulis Naskah : Nancey Silvers

Review

Zachary Stone aka. Zach (Brandon Routh) sangat tidak percaya pada segala sesuatu yang bernama Cinta. Tentu saja ia juga anti komitmen untuk urusan cinta, kecuali untuk urusan pekerjaan Zach amat sangat berdedikasi pada pekerjaannya sebagai seorang pemadam kebakaran. Meski begitu, Zach punya pacar seorang model profesional bernama Blair (Chelsea Hobbs). Tapi ya... hubungan mereka berjalan begitu-begitu saja.

Suatu ketika seekor kucing bernama Ambrose muncul di depan pintu rumah Zach ketika ia baru pulang kerja. Meski awalnya hanya berniat memelihara kucing itu hanya hingga ada orang yang bersedia untuk mengadopsinya namun lama-kelamaan Zach menyadari tidaklah buruk ditemani oleh seekor kucing setiap harinya. Sayang Blair tidak menyukai kehadiran Ambrose. 

sumber gambar dari Hallmark Channel
Saat sedang kebingungan memilih makanan kucing di supermarket Zach mendapat bantuan dari seorang gadis bernama Marilee White (Kimberly Sustad), seorang pecinta binatang sekaligus mahasiswa kedokteran hewan. Tak disangka ketika sedang bersama pacarnya ke toko perlengkapan hewan, Zach lagi-lagi menemui Marilee, dan Marilee kembali memberi tips-tips tentang memelihara kucing pada Zach. 


sumber gambar dari Hallmark Channel
Sayang kedekatan mereka berdampak buruk pada pekerjaan Marilee. Ia dipecat oleh sang pemilik toko tempat Marilee bekerja sekaligus ayah dari Blair. Padahal ia begitu membutuhkan uang untuk membantu biaya kuliahnya. Kesialan Marilee belum berakhir. Induk semang tempat Marilee menyewa apartemen akhirnya mengetahui kalau Marilee punya kucing peliharaan yang sangat ditentang sang induk semang. Marilee pun terdepak dari apartemennya.

Bingung dengan nasibnya Marilee malah mendapat masalah lain. Ia mendapat undangan pesta malam Natal oleh adiknya. Si adik dan suaminya sangat ingin bertemu dengan calon pacar Marilee yang diklaim Marilee seorang pemadam kebakaran yang dipanggilnya sebagai "Brown Eyes".

My Thought

sumber gambar goodreads
Film baik itu berdurasi pendek atau pun panjang yang bertema Natal selalu menjadi tontonan yang menyenangkan. Termasuk juga film The Nine Lives Of Christmas yang diadaptasi dari buku yang berjudul sama karya Shelia Roberts. Ditayangkan di Hallmark Channel yang lebih dikenal sebagai produsen kartu-kartu ucapan yang romantis, kadang menye-menye dan sedikit lebay.

Film ini bertema romance yang jelas-jelas mempunyai ending "happily ever after". Dan tambahkan setting bernuansa Natal yang penuh nuansa kegembiraan dan sangat kekeluargaan maka jadilah heart-warming film. Ketika menonton film ini jelas selain karena endingnya, juga karena pemeran cowoknya ganteng banget. Yang setelah saya ubek sana-sini ternyata dia adalah pemeran Superman Returns. Pantes ganteng bingits :D Sayang untuk pemeran ceweknya saya tidak begitu mengenalnya.

Untuk kamu-kamu yang mencari film drama romantis bernuansa Natal film ini bisa masuk dalam daftar tontonan kamu. Kalau penasaran ingin melihat trailer filmnya, nih.. saya berikan ;)




@ Medan
17022015


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...