Senin, 30 Desember 2013

Wrap Up : 2013 Read-a-Long Nora Roberts & J.D. Robb


Saya emang keranjingan ikut reading challenge tahun ini. Yang akhirnya keteteran karena saya membaca lebih karena mood. Untuk reading challenge ini saya mengambil level Clueless yang membaca 5-10 buku. Ternyata sepertinya yang saya baca melebihi level yang saya ambil.

Ini dia daftar buku Nora Roberts dan J.D. Robb yang saya baca tahun ini. 

Nora Roberts










J.D. Robb









Ya hanya 15 buku Nora Roberts / J.D. Robb yang berhasil saya selesaikan sepanjang tahun ini. Lumayan, saya bisa membaca ulang beberapa novel J.D. Robb dan membuat reviewnya.



@ Medan
29122013

 



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...