Senin, 30 Desember 2013

Wrap Up : 2013 Books In English Reading Challenge





Tahun ini saya mulai membiasakan diri untuk membaca buku dalam bahasa Inggris. Selain untuk melatih diri juga karena keadaan yang tidak memungkinkan lagi untuk membeli buku sewaktu menjelang penempatan berakhir. Iya, saya membaca buku dalam bahasa Inggris yang berformat ebook.


Beberapa buku saya baca dalam bahasa Inggris, buku yang lainnya saya merupakan reread dimana dulu saya pernah membaca buku tersebut dalam bahasa Indonesia. Lihat yuk buku apa saja yang saya baca sepanjang 2013 ini :

Januari :



Februari :

-

Maret : 




April :




Mei :









Juni :







Juli  :




Agustus : 



September :








Oktober :




November :


Desember :


Itu dia ke 37 buku berbahasa Inggris yang saya baca tahun ini dengan perincian 23 buku yang baru pertama kali baca dan 14 buku dibaca ulang dalam bahasa Inggris. Jelas ini merupakan hal besar bagi saya. Apalagi ternyata melebihi target yang ditetapkan yaitu 12 buku meski tidak setiap bulan saya membaca buku dalam bahasa Inggris.

Yang pasti sih saya senang mengikuti RC yang di-host mbak Peni ini. Tahun depan ada lagi kan Mbak? :)








@ Medan
30122013
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...