Kamis, 27 Desember 2012

[Reading Challenge] Romance Reading Challenge 2012 - Wrap Up


C.I.N.T.A.

Mulai dari anak-anak yang masih bocah ingusan, para abegeh yang lebih sering labil dan alay, hingga orang dewasa jelas sudah pernah kata cinta. Bahkan bocah-bocah ingusan jaman sekarang pun jika ditanya tentang cinta pasti deh mereka bakal bisa menjawab apa itu cinta. Lantas apa hubungannya cinta dengan postingan ini?

Romance Reading Challenge jawabannya. Awal tahun ini saya iseng jalan-jalan ke blog bukunya para blogger luar dan bertemu dengan reading challenge ini. Sempat galau dengan enam macam pilihan buttonnya yang bakal memancing kehebohan karena dianggap terlalu seronok, akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti reading challenge ini.
Dari 6 buku yang ditargetkan saya sih yakin deh saya melebihi target (ya iyalah put. Genre bacaanmu kan emang roman -__-")

Sebenarnya daftar buku bergenre roman yang saya baca cukup banyak. Tapi berhubung saya belum punya waktu serta niat (baca: malas) untuk mereviewnya, maka yang saya tampilkan hanya buku-buku yang saya review saya. Ingin baca review saya? klik saja link-nya.

  1. Smooth-Talking Stranger
  2. Death Calls
  3. The Prodigal Wife
  4. Remember When
  5. The Nymph King
  6. Dear John
  7. Morning Glory
  8. Indigo Blue
  9. Twilight Hunger
  10. If I Stay
  11. Where She Went
  12. Keegan's Lady
  13. Comanche Magic
  14. Baby Love
  15. Call Me Mrs. Miracle
  16. Seduction in Death
  17. Dance with the Devil
  18. I Hate Rich Men
  19. Confessions of a Call Center Gal
  20. Sunset Bersama Rosie
  21. Goodnight Tweetheart
  22. Dear You
  23. Hotel on the Corner of Bitter and Sweet
  24. My Ridiculous Romantic Obsessions
  25. Darkness Unleashed
  26. Reinkarnasi
  27. Darkness Everlasting
  28. A Very Yuppy Wedding
  29. The Darkest Night
  30. The Darkest Pleasure
  31. Night Pleasures
  32. Night Embrace
  33. Lover Awakened
  34. Surrender My Love
  35. Berjuta Rasanya 
  36. Night Play
  37. Message in a Bottle
  38. The Hunger Games
  39. Catching Fire
  40. Mockingjay
  41. As You Wish
  42. Mafia Espresso
  43. Comanche Heart
  44. 1000 Musim Mengejar Bintang
  45. Memori
  46. Kiss of the Night
  47. Almost
  48. The Academy
  49. Memory and Destiny
  50. My Partner
  51. Sk8ter Boy
  52. Protecting His Own
  53. Something Like Normal
  54. That Camden Summer
  55. Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah
  56. Measuring Up
  57. The Boy Who Sneaks in My Bedroom Window
  58. A Romantic Story About Serena
Ada 58 buku romance yang berhasil saya review. Mulai dari historical romance, contemporary romance, romantic suspenseyoung adult romance atau biasa dikenal dengan young adult hingga ehem.... buku kipas alias erotica romance.

Kira-kira berapa banyak buku romance yang berhasil saya baca tahun depan yah?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu datang. Kamu baca. Kamu komentar. Iya kan? :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...